DINAS SOSIAL MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BENCANA ALAM PUTING BELIUNG DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 20 Januari 2022 13:31:29 WITA

Bencana alam banjir, longsor, putting beliung yang akhir-akhir ini terjadi di Desa Alasangker. Hal tersebut secara langsung menimbulkan dampak buruk kepada masyarakat yang menjadi korban bencana. Menindaklanjuti hal tersebut Kamis 20 Januari 2022 bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam puting beliung yang menimpa 7KK di Desa Alasangker.

Kegiatan ini disalurkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial yang diwakili Kasi Perlindungan Sosial Pasca Bencana  beserta Staf, dihadiri pula oleh Perbekel Desa Alasangker, Kelian Banjar Dinas, Perwakilan dari salah satu korban bencana.

Jenis bantuan yang diberikan berupa sembako, Family KIT, Selimut, Matras, dan Tenda. Dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami para korban bencana alam puting beliung.

Perbekel Desa Alasangker Bapak I Wayan Sitama mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial karena sudah memperhatikan Desa Alasangker didalam membantu warga kami yang terkena bencana alam puting beliung, Beliau berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga korban bencana puting beliung.

 

Komentar atas DINAS SOSIAL MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BENCANA ALAM PUTING BELIUNG DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar