Kegiatan Penutupan Turnamen Bola Volly antar Desa atau Club Se-Kabupaten Buleleng.

NI LUH SUKE ASIH,S.Pd 21 Agustus 2018 09:30:44 WITA

Acara dihadiri para undangan, Bapak Bupati yang diwakili kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga, Bapak Camat Buleleng, Ketua dan Anggota BPD, LPM Desa Alasangker, secara unsur tokoh masyarakat lainnya.

Turnamen yang dilaksanakan hampir 1 bulan ini berlangsungan dengan aman dan tertib dan mendapat apresiasi dari pemerintah Kabupaten Buleleng. Kegiatan yang dianggarkan dalam APBDesa Alasangker tahun 2018, yang motor penggeraknya adalah para generasi muda Desa Alasangker yang terangkum dalam karang taruna Eka Prasetya Taruna Widya dibawah komando Nyoman Gede Wetan Resija wetan Brada, yang juga melibatkan seluruh komponen masyarakat Desa dan juga unsur adat, selama sebulan sangat menyedot perhatian masyarakat sekitaran Desa Alasangker.

Turnamen diikuti 28 Team, dengan menelorkan pemenang :

Juara 1 : Team PDAM Kabupaten Buleleng.

Juara 2 : Team Wirotama

Juara 3 : Team Jinengmas

Juara 4 : Team Tuan Rumah ALVC Junior

Pertandingan berlangsungn sangat seru, ribuan masyarakat yang menonton bersorak sorai bergemuruh. mewarnai pekik kemerdekaan RI. Bapak Perbekel Alasangker I Wayan Sitama sangat bangga dengan keberhasilan pelaksanaan turnamen dimaksud dan berharap rutin dilaksanakan ditahun - tahun berikutnya, ungkap perbekel yang masa jabatannya berakhir 4 bulan lagi.

Mari kita isi kemerdekaan yang susah payah telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita dengan mengorbankan harta benda, bahkan nyawa dengan kegiatan positif, sejalan dengan program Bapak Presiden membangun dari Desa.

Komentar atas Kegiatan Penutupan Turnamen Bola Volly antar Desa atau Club Se-Kabupaten Buleleng.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar