JUMAT CURHAT KAPOLRES BULELENG DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 19 April 2024 11:54:55 WITA

Guna menyerap aspirasi masyarakat dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban di Desa Alasangker.  Jumat, 19 April 2024 bertempat di Kantor perbekel Desa Alasangker. Bapak Kapolres Singaraja melaksanakan kegiatan jumat curhat.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Bapak Kapolres AKBP IDA BAGUS WIDWAN SUTADI,S.I.K.M.H bersama Pejabat Utama Kapolsek Singaraja. yang dihadiri oleh Perbekel Desa Alasangker, Kelian Desa Adat BAT, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Babinsa, Babinkamtibmas, LPM, Ketua TP PKK, Kader KPM, Danton Linmas Hansip, ketua dan Pengurus Pecalang.

Kegiatan  dibuka oleh Perbekel Desa Alasangker diawali dengan pembacaan deklarasi anti narkoba. Beliau menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini  dalam menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat di Desa Alasangker.

Dalam sambutannya kapolres mengatakan, kegiatan jumat curhat ini dilakukan untuk menjalin silahturami dengan warga agar lebih dekat berkomunikasi dengan masyarakat. Selain itu, juga sebagai sarana untuk menampung aspirasi maupun saran dan masukan dari masyarakat secara langsung. Beliau juga mengajak seluruh masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas, hindari narkoba dan perjudian dalam bentuk apapun. “Saya juga berharap agar dapat mengurangi ataupun menghindari mengkonsumsi alkohol  secara berlebihan karena dapat menjadi penyebab terjadinya tindakan kriminal dan laka lantas” ungkapnya.

Selanjutnya diakhir acara dilaksanakan penyerahan bingkisan 15 paket sembako kepada lansia dan Kubayan Desa Alasangker.

Komentar atas JUMAT CURHAT KAPOLRES BULELENG DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar