PENYALURAN BERAS KEPADA KPM PKH DAN BST DESA ALASANGKER

Gst Nyoman Indrawati 04 Agustus 2021 09:08:06 WITA

Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat disituasi PPKM Darurat ini. Pemerintah Pusat melalui Bulog, menyalurkan bantuan sosial kepada KPM PKH dan BST yang terdampak PPKM Darurat tahun 2021 di Desa Alasangker. Jumlah KPM penerima bantuan beras sebanyak 649 KPM diantaranya KPM PKH : 397 dan BST : 252. Jumlah bantuan yang diterima berupa beras 10kg per KPM.

Untuk menghindari kerumunan pengambilan bantuan ini dibagi sesuai jadwal yang sudah ditentukan dari tanggal 2- 5 Agustus 2021 bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Perbekel Desa Alasangker yang didampingi Perangkat Desa, kelian Banjar Dinas se Alasangker, Pendamping PKH, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan Peserta KPM.

Dengan adanya bantuan sosial beras ini Pemerintah berharap bisa membantu mengurangi beban masyarakat didalam memenuhi kebutuhan pokok. Pemerintah Desa Alasangker juga berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat sehingga beban masyarakat yang terdampak PPKM Daruat ini bisa terbantu.

Kegiatan ini berjalan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid 19 yakni dengan memakai masker, dan menjaga jarak satu sama  lain.

Komentar atas PENYALURAN BERAS KEPADA KPM PKH DAN BST DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar