PEMBAGIAN BLT DANA DESA BULAN MEI TAHUN 2021 DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 27 Mei 2021 10:29:06 WITA

Jumat 21 Mei 2021 bertempat di Bumdes Giri Amerta Desa Alasangker, Pemerintah Desa Alasangker melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai di bulan Mei yang bersumber dari APBDes tahun 2021 kepada 180 KPM dengan jumlah Rp 300.000.

Didalam penyaluran BLT Dana Desa ini dipimpin langsung oleh Perbekel Desa Alasangker yang didampingi Perangkat Desa, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, BPD, LPM, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Babinkamtibmas.

Dalam kegiatan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19, yakni dengan menggunakan masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, serta mengatur jarak pengambilan dan tempat duduk saat KPM menunggu.

Salah satu penerima  KPM menyampaikan” terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Desa atas bantuannya , dengan adanya bantuan ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari  suksma Pak Mekel ngih” ungkapnya.

Perbekel Desa Alasangker juga berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kebutuhan pokok, Beliau juga berharap agar masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.

#Tidak Henti-hentinya Kami Menghimbau  Mari Bersatu Kita Cegah Covid 19 Dengan Patuhi Protokol Kesehatan  Dengan Menerapkan 5M #

Komentar atas PEMBAGIAN BLT DANA DESA BULAN MEI TAHUN 2021 DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar