MUSYAWARAH DESA VALIDASI DTKS DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 04 Agustus 2023 13:35:23 WITA

Jumat, 04 Agustus 2023 bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker. Badan Permusyawaratan Desa melaksanakan Musyawarah Desa Validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Di Desa Alasangker. Jumlah DTKS 3.855 Orang yang akan divalidasi di Desa Alasangker.

Kegiatan ini di pimpin oleh Ketua BPD Desa Alasangker yang dihadiri Perbekel Desa Alasangker beserta Perangkat Desa, Kelian Desa Adat BAT, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Ketua dan Pengurus LPM, Pendamping Desa, Pedamping PKH, Kepala Pustu dan Bidan Desa, Direktur Bumdes, Ketua dan Pengurus TP PKK Alasangker, Kader KPM, Pengurus Karang Taruna, Danton Linmas Hansip.

DTKS adalah basis data orang tidak mampu yang sudah menerima Bantuan Sosial (Bansos) maupun belum menerima Bantuan. Berdasarkan Musdes tersebut ditemukan beberapa warga yang sudah pindah,sudah meninggal dan kategori mampu. Untuk selanjutnya data tersebut akan di update sesuai kondisi saat ini,selain itu hasil yang didapat adalah melakukan pengusulan baru bagi warga miskin yang belum terdata dalam DTKS. Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi sampai selesai, selanjutnya seluruh peserta musyawarah desa menyepakati hal yang menjadi kesepakatan akhir dari Musyawarah Desa hasil Pemuktahiran DTKS tahun 2023.

Komentar atas MUSYAWARAH DESA VALIDASI DTKS DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar