DINAS SOSIAL KABUPATEN BULELENG MELAKSANAKAN PENYERAHAN KARTU E-BSU BULELENG PENYANDANG DISABILITAS

Operator Alasangker 05 Juni 2023 13:23:34 WITA

Dalam rangka memenuhi pengurusan administrasi bantuan sosial uang (BSU) kepada penyandang disabilitas dalam upaya peningkatan perlindungan sosial dan BSU untuk masyarakat dengan kategori miskin ekstrim di Kabupaten Buleleng tahun 2023. Senin, 05 Juni 2023 bertempat di Aula Kantor Perbekel Desa Alasangker Pendampih PKH dari Dinas sosial Kabupaten Buleleng melaksanakan penyerahan kartu E-BSU Buleleng kepada 15 KPM Penyandang disabilitas dan 2 KPM kemiskinan ekstrim di Desa Alasangker.

Kegiatan ini diserahkan langsung oleh Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) dari Dinas Sosial Kabupaten Buleleng yang didampingi Perbekel Desa Alasangker beserta Perangkat Desa, Kelian Banjar Dinas se Alasangker dan KPM penyandang Disabilitas.

Perbekel Desa Alasangker Bapak I Wayan Sitama sangat mengapresiasi program BSU  bagi penyandang disabilitas dan kemiskinan ekstrim di Desa Alasangker. Dengan adanya program ini sangat membantu warga masyarakat disabilitas, sehingga menghasilkan masyarakat yang berproduktivitas bisa mandiri untuk bisa membiayai diri sendiri dan keluarganya sesuai dengan talenta dan program yang telah tersedia. Beliau juga menyampaikan agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan keluarga masing-masing.

 

Komentar atas DINAS SOSIAL KABUPATEN BULELENG MELAKSANAKAN PENYERAHAN KARTU E-BSU BULELENG PENYANDANG DISABILITAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar