PT PACUNG PERMAI LESTARI MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 13 April 2023 13:03:37 WITA

Kamis, 13 April 2023 bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker PT Pacung Permai Lestari menggelar bakti sosial kepada masyarakat Desa Alasangker katagori lansia, disabilitas yang kurang mampu sejumlah 30 paket sembako.

Kegiatan ini diselenggarakan langsung oleh tim dari PT Pacung Permai Lestari yang didampingi Perbekel Desa Alasangker beserta Perangkat Desa, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Babinsa, Babinkamtibmas dan Lansia penerima bantuan.

Perbekel Desa Alasangker yang diwakili Sekretaris Desa Bapak Ketut Purnada menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan juga mengucapkan terima kasi kepada PT Pacung Permai Lestari atas perhatiannya kepada warga masyarakat Desa alasangker. Semoga kedepannya Pt Pacung Permai Lestari semakin jaya dan sukses.

Kegiatan Bakti sosial penyaluran paket sembako kepada lasia yang merupakan salah satu perwujudan dan kepedulian untuk membantu kesejahteraan sesame. Melalui kegiatan Bakti sosial PT Pacung Permai Lestari  diharapkan dapat sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutahan pokok sehari-hari.

Komentar atas PT PACUNG PERMAI LESTARI MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar