Musdes Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan BUMDes Giri Amerta Desa Tahun Buku 2022 di Desa Alasangk

Operator Alasangker 26 Februari 2023 12:44:03 WITA

Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) adalah merupakan Lembaga Usaha Desa yang dikelola oleh Masyarakat dan Pemerintah Desa dalam upaya memperkuat perekonomian desa dan dibentuk berdasarkan kebutuhan dan potensi desa. Jumat, 24 Februari 2023 bertempat di Gedung Serba Guna Prawayah Sri Bakti. Badan Permusyawaratan Desa melaksanakan musdes Pelaporan pertangunggjawaban keuangan BUMDes tahun buku 2022.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua BPD dihadiri pula oleh Kepala Dinas PMD Kab. Buleleng, Bapak Camat Buleleng, Perbekel Desa Alasangker beserta Perangkat Desa, Pendamping Tenaga Ahli, Pendamping Desa, Pendamping loka Desa, Kelian Adat Desa Pakraman BAT, Ketua PHDI, Ketua Tim Pemeriksa beserga Anggota, Pengurus LPM, Ketua dan Pengurus PKK, Pefugas PLKB, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Kepala Pustu Alasangker, Babinsan, Babinkamtibmas, Danton hansip, Kelian Pecalang, Ketua BUPDA, Ketua LPD, Perwakilan Nasabah Deposito, Perwakilan Nasabah Penabung, Perwakilan Nasabah Kredit.

Pelaporan pertanggungjawaban pengelolaan ini digunakan sebagai wujud tanggung jawab pengelola BUMDes dalam menjalankan tugasnya selama satu tahun periode berjalan. Melalui pelaporan ini diharapkan dapat memberikan gambaran perjalanan pengelolaan BUMDes dalam mengembangkan usaha-usahanya. Serta sebagai bahan evaluasi dalam membuat kegiatan di tahun berikutnya.

Komentar atas Musdes Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan BUMDes Giri Amerta Desa Tahun Buku 2022 di Desa Alasangk

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar