MUSYAWARAH DESA PENYAMPAIAN LPJ APBDESA TAHUN 2022 DAN PENETAPAN RANCANGAN PERUBAHAN APBDES TAHUN AN

Operator Alasangker 07 Februari 2023 09:53:34 WITA

Dalam rangka penyampaian laporan pertanggungjawaban APBDesa Tahun anggaran 2022, dan Penetapan Rancangan Perubahan APBDesa Tahun anggaran 2023. Senin, 06 Pebruari 2023 bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker. Badan Permusyawaratan Desa melaksanakan musyawarah Desa.

Kegiatan Musyawarah ini dipimpin langsung oleh Ketua BPD dihadiri pula oleh Perbekel Desa Alasangker beserta Perangkat Desa, Kelian Desa Adat BAT, Ketua PHDI Alasangker, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, LPM, Pendamping Desa, Postu Alasangker, Bidan Desa, Ketua Bumdes, Kelian Subak se Alasangker, Ketua TP PKK Alasangker, Kepala Sekolah TK Asti Kumara, Pengurus Karang Taruna, Danton Linmas Hansip, Penyuluh Bahasa Bali, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Perbekel Desa Alasangker menyampaikan bahwa dana desa 20% akan diprioritaskan kepada ketahanan pangan dan hewani. Diantaranya akan diberikan bibit padi, bibit sapi dan bibit durian kepada kelompok usaha tani yang ada di Desa Alasangker.

Untuk pertanggungjawaban terkait anggaran tahun 2022 sudah disampaikan dan sudah diterima dengan baik dan disahkan oleh ketua BPD secara sah dan dituangkan dalam peraturan Desa tahun 2022.

Dokumen Lampiran : MUSYAWARAH DESA PENYAMPAIAN LPJ APBDESA TAHUN 2022 DAN PENETAPAN RANCANGAN PERUBAHAN APBDES TAHUN ANGGARAN 2023


Komentar atas MUSYAWARAH DESA PENYAMPAIAN LPJ APBDESA TAHUN 2022 DAN PENETAPAN RANCANGAN PERUBAHAN APBDES TAHUN AN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar