PENYALURAN BLT DANA DESA PERIODE TERAKHIR BULAN DESEMBER TAHUN 2022 DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 08 Desember 2022 13:36:24 WITA

Pada hari Kamis tanggal 08 Desember 2022 bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker. Pemerintah Desa Alasangker kembali merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahun 2022 kepada 126 KPM dengan jumlah yang diserahkan kepada masng-masing KPM sebesar Rp 300.000. Yang bersumber dari Dana Desa.

Penyerahan BLT Dana Desa disalurkan langsung  oleh Perbekel Desa Alasangker yang didampingi Perangkat Desa. Dihadiri pula oleh Pendamping Desa,Pendamping Lokal Desa, BPD, Kelian Banjar Dinas se Alasangker,LPM, Babinsa, Babinkamtibmas, Staf Bumdes, Perwakilan Masyarakat dan KPM.

Dalam kesempatnya Perbekel Desa Alasangker Bapak I Wayan Sitama menyampaikan bantuan ini agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Beliau juga menghimbau agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

Di penghujung acara Perbekel Desa Alasangker yang diwakili Sekretaris Desa melaksanakan kuis tanya jawab kepada KPM mengenai seputaran Desa Alasangker. Untuk KPM yang bisa menjawab dengan benar diberikan hadiah berupa paket sembako. Para KPM saat antusias didalam menjawabnya.

Kegiatan ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Komentar atas PENYALURAN BLT DANA DESA PERIODE TERAKHIR BULAN DESEMBER TAHUN 2022 DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar