KEGIATAN POSYANDU BALITA DAN VAKSINASI COVID 19 DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 15 Agustus 2022 14:06:06 WITA

Dalam rangka percepatan pencapaian 50% vaksinasi di Desa Alasangker . Puskesmas Buleleng III menyediakan layanan vaksinasi setiap hari Senin di Pustu ( Puskesmas pembantu). Hari ini Senin, 15 Agustus 2022 bertempat di Posyandu Banjar Dinas Tenaon dilaksanakannya kegiatan Posyandu Balita dan Vaksinasi.

kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Puskesmas Buleleng III bersama Tim, yang dihadiripula oleh Perbekel Desa Alasangker, Perangkat Desa, Kelian Banjar Dinas Tenaon serta Ibu-ibu Kader Posyandu.

Pelayanan vaksinasi melalui posyandu ini dimaksudkan untuk mendekatkan pelayanan bagi masyarakat sekitar, agar mereka tidak jauh-jauh ke fasilitas kesehatan. Pelayanan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat di posyandu akan dilaksanakan sesuai dengan standar operasional prosedur yang berlaku yaitu meja pendaftaran, skrining, vaksinasi, dan meja monitoring.

Dalam kesempatanya Kepala Puskesmas Buleleng III menyampaikan Selain di posyandu, masyarakat juga bisa menjalani vaksinasi COVID-19 di fasilitas kesehatan yang lain seperti puskesmas, rumah sakit pemerintah. Untuk mendapatkan vaksin COVID-19, silakan masyarakat bisa datang ke faskes mana saja, petugas siap memberikan pelayanan terbaik dan gratis.

Dengan penuh antusias para warga yang belum sempat melakukan vaksinasi covid-19 berdatangan balai posyandu. Ibu-ibu juga banyak yang berdatangan untuk menimbang balitanya untuk mengetahui tumbuh kembang si anak.

Jumlah masyarakat yang divaksinasi hari ini 24 orang

Do : 8 orang

V1 : 1 orang

V2 : 0 orang

V3 : 15 orang

Kegiatan ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19.

Komentar atas KEGIATAN POSYANDU BALITA DAN VAKSINASI COVID 19 DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar