ACARA SYUKURAN ATAS PRESTASI YANG DIRAIH PUTRA-PUTRI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 11 Juli 2022 14:40:15 WITA

Minggu 10 Juli 2022 bertempat diKantor Perbekel Desa Alasangker. Pemerintah Desa Alasangker melaksanakan syukuran bersama putra-putri Desa Alasangker yang memiliki prestasi non akademik baik dalam kejuaraan Taekwondo, Futsal dan Pencat Silat Bakti Negara, Prisai diri, Tarung Derajat.

Acara ini dipimpin langsung oleh Perbekel Desa Alasangker yang dihadiri pula oleh Kelian Desa Adat BAT, Bapak I Wayan Some Adnyana ST selaku anggota DPRD Kabupaten Buleleng, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Perangkat Desa, Pengurus Karang Taruna, Para pemain Futsal, Pencat Silat dan TaekWondo yang berprestasi.

Perbekel Desa Alasangker mengucapkan terima kasih kepada Pemuda-pemudi Desa serta Pengurus Karang Taruna Desa Alasangker yang sudah hadir dalam acara ini. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Beliau selaku Orang Tua di Desa Alasangker, karena anak-anak muda Desa Alasangker sudah mengharumkan nama Desa dengan memproleh juara di bidang olahraga Futsal antar Desa bahkan kejuaraan beladiri meraih juara sampai tingkat Provinsi. Beliau juga berharap prestasi ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan. Untuk anak-anak yang belum berprestasi agar tidak kehilangan motivasi untuk tetap semangat belajar dan terus berusaha dalam keadaan apapun.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Perbekel, Pembina, Orang tua dan teman-teman semua atas dukungan dan bimbingannya hingga saya bisa menjadi seperti ini. semoga kedepannya saya bisa memajukan Desa Alasangker di bidang Olahraga” ungkap Kadek Kristiya Susanti salah satu anak berprestasi dari Taekwondo tingkat Provinsi.

Kegiatan ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Komentar atas ACARA SYUKURAN ATAS PRESTASI YANG DIRAIH PUTRA-PUTRI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar