TIM FUTSAL DESA ALASANGKER MENJUARAI TOURNAMENT FUTSAL DHARMA BHAKTI CUP 1 DESA PENGLATAN

Operator Alasangker 04 Juli 2022 14:15:01 WITA

Menindaklanjuti undangan Tournament Futsal Cup 1 Desa Penglatan Tahun 2022 yang dilaksanaan pada hari Minggu, 3 Juli 2022 di Catra Futsal, Pemerintah Desa Alasangker melalui Karang Taruna mengirim Tim futsal untuk mengikuti Tournament tersebut.

Jumlah peserta yang mengikuti Tournamen ini sebanyak 12 Tim dari masing-masing desa se kabupaten Buleleng. Tim yang berlaga menggunakan sistem group untuk melaju 8 besar dan sistem gugur untuk memasuki 4 besar. Tim Alasangker yang bergabung di Group C bersama dengan Desa Jinangdalem dan Desa Panji mampu menduduki rounder up group setelah menahan imbang kedua tim.

Pertandingan selanjutnya sangat lah kompetitif dimana Alasangker harus melawan tuan rumah Penglatan B di perebutan 4 besar. Dengan penuh percaya diri Desa Alasangker mampu mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 4-2, sehingga Alasangker mampu melaju ke Semi Final dan menggugurkan pemain tuan rumah. Di pertandingan berikutnya untuk merebutkan tiket ke Final, Tim Futsal Putra Alasangker juga menghadapi Tuan Rumah Penglatan A, dengan skor tipis 3-2 dan Alasangker kembali memenangkan pertandingan tersebut dan berhak melaju ke Final

Tim Futsal Desa Alasangker yang terdiri pemain An. Kadek Dimas Dwipayana, Kadek Adi Setiawan, Komang Yudarmawan, Komang Eri Prayoga, Gede Nova Rudiarta, Wayan Gede Sukama, Ketut Kerta Dana, Kadek Suartama, Kadek Wahyu Juniarta, Kadek Prananta, Gede Agus Sedana Putra dan official : Ketut Agus Darmika mampu mengalahkan Tim dari Desa Nagasepaha dengan skor tipis 2-1 dengan demikian Tim Futsal Desa Alasangker menjuarai kejuaraan tersebut.

Namun tidak hanya Juara 1 saja yang didapatkan oleh Tim Futsal Desa Alasangker,  pemain juga mendapatkan penghargaan diantaranya:

Pemain Terbaik An Kadek Suartama

Gol terbanyak  An Kadek Suartama

Kiper Terbaik An Gede Nova Rudiarta

Pemerintah Desa Alasangker sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap pengurus Karang Taruna selalu  mencermati perkembangan olahraga sehingga dapat memajukan Desa Alasangker. Beliau juga mengucapkan selamat atas prolehan juaranya semoga dapat dipertahankan.

Komentar atas TIM FUTSAL DESA ALASANGKER MENJUARAI TOURNAMENT FUTSAL DHARMA BHAKTI CUP 1 DESA PENGLATAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar