RAPAT RUTIN TP PKK SE KECAMATAN BULELENG DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 05 April 2022 17:02:40 WITA

Rapat rutin TP PKK Se Kecamatan Buleleng dilaksanakan pada hari Selasa, 5 Maret 2022 bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker.

Kegiatan ini dipimpin langsung Bapak Perbekel Desa Alasangker sebagai Pembina PKK Desa Alasangker dan Ibu Ketua TP PKK Desa Alasangker. Adapun yang hadir hari ini Bapak Camat Buleleng selaku Pembina PKK Kecamatan Buleleng, Ibu Camat selaku Ketua TP PKK Kecamatan Buleleng, Ibu Ketua Forkom, Ibu Kasi Sosial dari Kecamatan dan Ibu-ibu Ketua TP PKK Tingkat Desa dan Kelurahan se Kecamatan Buleleng.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Lagu Mars PKK dan Doa. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Perbekel Desa Alasangker I Wayan Sitama menyampaikan terima kasih karena para undangan sudah bersedia hadir ke Desa Alasangker mengikuti kegiatan rapat Rutin TP PKK se Kecamatan Buleleng. Beliau juga memaparkan Profil Desa Alasangker, dan berharap agar Desa Alasangker nantinya banyak yang mengenal lebih jauh lagi baik dari segi budaya, kesenian dan keterampilan.

Bapak Camat Buleleng I Nyoman Riang Pustaka, S.IP sangat salut dengan TP PKK Desa Alasangker atas semangat dan antusiasnya dalam mempersiapkan pertemuan Rutin TP PKK se Kecamatan Buleleng baik dari sisi Administrasi, dokumentasi dan pelaporan dari awal tahun 2022 (Januari-Maret), tempat, konsumsi dan pameran UP2K dari masyarakat Desa Alasangker.

Adapun Hasil Rapat hari ini disampaikan oleh Ibu Ketua TP PKK yang diwakili oleh Ibu Kasi Sosial yaitu :

1. Untuk memperingati hari Kartini setiap desa menyediakan pasangan ibu hamil dengan tema kasih sayang di pantai happy pada tanggal 23 April 2022

2. Lomba yel-yel TP PKK dari masing-masing Desa dengan anggota 5-10 Orang yang bertema kesehatan

3. Lomba tenis meja yang setiap desa menyertakan sepasang peserta perpaduan dari anggota Dinas dan anggota PKK dengan lokasi lomba akan di informasikan kembali. Sebelum acara ditutup dilanjutkan dengan arisan dan promosi hasil kerajinan yang dipamerkan TP PKK Desa Alasangker. Kegiatan ini berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Komentar atas RAPAT RUTIN TP PKK SE KECAMATAN BULELENG DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar