PENYALURAN BANTUAN BIBIT DURIAN DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 01 Desember 2021 14:32:18 WITA

Desa Alasangker sangat berpotensi didalam sektor perkebunan dan pertanian. Selasa, 30 November 2021 bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker. Pemerintah Kabupaten Buleleng memberikan bantuan bibit durian kepada masyarakat Desa Alasangker. Bersumber dari Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng yang merupakan hasil pembibitan  dari Varitas  pemenang Kontes Durian PAS (Putu Agus Suradnyana) akhir tahun 2019. Jumlah bantuan bibit sebanyak 900 pohon.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas pertanian yang diwakili, Kasi Perbenihan dan Perlindungan hortikultura, PPL Alasangker, Perbekel Desa Alasangker, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Perangkat Desa, Ketua Kelompok Tani Desa Alasangker.

Perbekel Desa Alasangker mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah karena sudah memperhatikan Desa Alasangker dari segi pertanian dan perkebunan, Beliau juga berharap dengan adanya bantuan bibit durian ini para petani di Desa Alasangker dapat melestarikan nilai durian lokal Desa Alasangker serta mewujudkan petani yang maju , makmur dan sejahtera dalam sektor pertanian dan perkebunan . “900 bibit ini akan kami salurkan langsung kepada masing –masing kelompok tani yang ada di Desa Alasangker” Ungkap Beliau.

Komentar atas PENYALURAN BANTUAN BIBIT DURIAN DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar