PENYALURAN BLT DANA DESA BULAN NOVEMBER TAHUN 2021 DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 08 November 2021 10:25:20 WITA

BLT Dana Desa merupakan kegiatan pemberian bantuan langsung berupa dana tunai yang bersumber dari dana desa kepada KPM. Jumat, 05 November 2021 yang bertempat di Bumdes Giri Amerta, Pemerintah Desa Alasangker menyalurkan BLT Dana Desa kepada 180 kpm, setiap KPM menerima sejumlah Rp 300.000, dimana BLT Dana Desa sudah terealisasi selama 11 bulan ditahun 2021.

Penyaluran BLT Dana Desa ini dipimpin langsung Perbekel Desa Alasangker yang didampingi Perangkat Desa serta hadir pula Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Ketua LPM, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkamtibmas  dan Staf Bumdes.

Perbekel Desa Alasangker Bapak I Wayan Sitama menyampaikan kepada KPM meskipun situasi pandemi Covid 19 sudah memasuki level 2 agar selalu waspada dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19, dengan bertepatan hari raya Galungan dan Kuningan beliau juga berharap selain digunakan untuk keperluan pokok bantuan ini juga dapat digunakan untuk upacara Yadnya dan semoga bantuan ini bisa membantu.

Didalam penyaluran ini selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

#Segenap Pimpinan dan Staf Kantor Perbekel Desa Alasangker mengucapkan “ Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan” semoga di Hari Raya ini Ida Sang Hyang Widhi Wasa senantiasa memberikan keselamat dan kerahayuan untuk kita semua#

Komentar atas PENYALURAN BLT DANA DESA BULAN NOVEMBER TAHUN 2021 DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar