VAKSINASI MASAL DOSIS I DAN II DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 03 November 2021 13:33:10 WITA

Berdasarkan data dari Puskesmas Buleleng III sejumlah 209 orang masyarakat Desa Alasangker yang belum diVaksinasi, Rabu, 03 November 2021 bertempat diKantor Perbekel Desa Alasangker. Puskesmas Buleleng III melaksanakan  Vaksinasi masal upaya pencegahan Covid 19 kepada masyarakan lansia yang masih tercecer belum mendapatkan Vaksinasi, jenis vaksin yang digunakan yaitu Astrazeneca dosis I dan II.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kepala Puskesmas Buleleng III beserta Staf, dihadiri pula oleh Perbekel Desa Alasangker, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Ketua LPM, Pendamping Desa, Perangkat Desa, Babinsa serta Babinkamtibmas.

Pemerintah Desa Alasangker berharap dengan adanya Vaksinasi ini Desa Alasangker bisa terbebas dari penularan Covid 19 serta memutus rantai penyebaran Covid 19. Perbekel Desa Alasangker juga terus menghimbau kepada masyarakat meskipun sudah divaksin harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Pelaksanaan Vaksinasi ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19, jumlah masyarakat yang divaksin sejumlah 30 Orang.  

#Mari Bersama Kita Sukseskan Vaksinasi Ini Upaya Mewujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Berkualitas#

Komentar atas VAKSINASI MASAL DOSIS I DAN II DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar