PUSKESMAS BULELENG III KECAMATAN BULELENG MELAKSANAKAN MUSYAWARAH MUFAKAT DESA DI DESA ALASANGKER

Gst Nyoman Indrawati 17 Maret 2021 10:43:05 WITA

Menindaklanjuti surat dari Puskesmas Buleleng III No. 800/120/BLL III/2021. Perihal pelaksanaan Musyawarah Mufakat Desa dalam rangka pemahaman tentang kesehatan dan mengetahui pola hidup bersih dan sehat dimasyarakat khususnya di Desa Alasangker. Selasa 16 Maret 2021 Puskesmas Buleleng III melaksankan Musyawarah Mufakat Desa yang dilaksanakan di Kantor Perbekel Desa Alasangker.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Buleleng III yang didampingi Stafnya, dihadiri pula oleh BPD, Kelian Banjar Dinas, Postu Perwakilan dari Kader Posyandu, Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Perbekel Desa Alasangker yang diwakili oleh Sekretaris Desa menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya musyawarah ini

Kepala Dinas Puskesmas menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk mengenal masalah kesehatan, menangulangi masalah, menyusun rencana kerja untuk menangulangi masalah dan mencari solusi dari permasalahan yang ada di Desa. Berdasarkan hasil survei mawas diri. Masalah yang ditemukan dimasyarakat yang paling besar yakni kasus Demam Berdarah , Beliau menghimbau kepada masyarakat agar selalu melaksanakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dan menerapkan 3M+Plus.

Rencana dari kegiatan hasil dari musyawarah akan ditindaklanjuti, kegiatan ini berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.

Komentar atas PUSKESMAS BULELENG III KECAMATAN BULELENG MELAKSANAKAN MUSYAWARAH MUFAKAT DESA DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar