PEMERINTAH DESA ALASANGKER MELAKSANAKAN JALAN SANTAI MENYAMBUT HUT RI KE 79 DI DESA ALASANGKER

Gst Nyoman Indrawati 18 Agustus 2024 13:19:48 WITA

Memperingati Hari Ulang Tahun RI ke 79. Minggu, 18 Agustus 2024 bertempat di Lapangan Gandameru. Pemerintah Desa Alasangker melaksanakan kegiatan jalan santai yang di ikuti oleh masyarakat Desa Alasangker dengan mengambil start dari Lapangan Gandameru menuju ke gang sebelah utara pura Desa Bale Agung Tenaon melewati banjar Dinas Pendem dan finish di Lapangan Gandameru.

Kegiatan jalan santai ini di pimpin dan dilepas langsung oleh Perbekel Desa Alasangker, yang dihadiri pula oleh Kelian Desa Adat Bale Agung Tenaon, Ketua dan Anggota BPD, Ketua PHDI Alasangker, Babinsa, Babinkamtibmas, Pustu dan Bidan Desa, LPD, Bumdes, LPM, Ketua dan Pengurus PKK, Kelian Banjar Dinas se Desa Alasangker, Danton dan Anggota Linmas, Kepala Sekolah dan Guru Tk Asti Kumara dan TK Dhamma Sekha serta tokoh-tokoh masyarakat.

Selain jalan santai berhadiah untuk menyemarakkan dan memeriahkan kegiatan ini Pemerintah Desa Alasangker juga mengadakan lomba diantaranya lomba Tarik tambang untuk ibu-ibu pkk, tangkap belut untuk anak TK, lari karung, makan pisang, dan permainan gulung kardus selanjutnya pengundian kupon berhadiah dan pembagian hadiah kepada peserta juara lomba. Diakhir acara pemberian hadiah kepada siswa-siswi berprestasi tingkat SD, SMP dan Juara Harapan I Gerak Jalan tingat SD se Kabupaten Buleleng yang di menangkan oleh SD 2 Alasangker. Diakhir acara diadakan lomba memungut sampah. Kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Komentar atas PEMERINTAH DESA ALASANGKER MELAKSANAKAN JALAN SANTAI MENYAMBUT HUT RI KE 79 DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar