MERIAHKAN HUT KEMERDEKAAN RI SISWA TK ASTI KUMARA ALASANGKER ANTUSIAS IKUTI LOMBA

Gst Nyoman Indrawati 14 Agustus 2024 14:21:07 WITA

Peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, tak hanya dirayakan oleh orang dewasa. Namun anak-anak TK pun ikut memeriahkan hari kemerdekaan bangsa Indonesia.

Pada hari Rabu, 14 Agustus 2024 bertempat di Lapangan Gandameru. TK ASTI KUMARA I dan TK ASTI KUMARA II Alasangker. menggelar berbagai perlombaan Orang tua dan anak, dalam upaya menjalin kedekatan dan kerjasama yang baik  antara orang tua dan anak. Lomba anak-anak yang digelar meliputi lomba memindahkan bola ke dalam ember bersama orang tua dan memakaikan baju anak dengan menutup mata orang tuanya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Perbekel Desa Alasangker, Kelian Desa Adat Bale Agung Tenaon, Ketua Komite dan Orang Tua murid.

Kelucuan demi kelucuan nampak dari tingkah anak-anak dan orang tua yang mengikuti lomba. Siswa-siswi TK ASTI KUMARA nampak antusias mengambil bola dari satu kotak, dan kemudian membawanya berlari untuk melempar  ke ember yang dibawa orang tua.

Kepala Sekolah TK ASTI KUMARA mengatakan  Kegiatan ini merupakan sebuah edukasi kepada peserta didik kami yang mana, kami ingin menanamkan rasa pantang menyerah, dan dapat bekerjasama dengan team. Seperti kita lihat, anak-anak kami berlari kemudian bergantian dengan temanya ini merupkan sebuah bentuk sosialisasi mereka terhadap objek di depannya, hal ini kami lakukan mengingat zaman kian berubah, anak-anak lebih nyaman dengan permainan gadget sehingga tingkat interaksi sesama teman berkurang.

Komentar atas MERIAHKAN HUT KEMERDEKAAN RI SISWA TK ASTI KUMARA ALASANGKER ANTUSIAS IKUTI LOMBA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar