SAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE 79 PEMERINTAH DESA ALASANGKER MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG

Gst Nyoman Indrawati 02 Agustus 2024 10:48:27 WITA

Bulan Agustus yang lebih tepatnya di tanggal 17 Agustus terdapat suatu momen yang sangat bersejarah bagi rakyat Indonesia yaitu Hari Kemerdekaan RI, yang pada setiap tahunnya di peringati dengan melaksanakan upacara bendera serta berbagai macam perlombaan. Oleh karena itu upaya menjaga kebersihan, keindahan lingkungan disepanjang jalan Kantor Perbekel Desa Alasangker dan sekitarnya. Jumat, 02 Agustus 2024 bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker Pemerintah Desa Alasangker melaksanakan kegiatan bakti gotong royong bersih-bersih dan pemasangan bendera.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Perbekel Desa Alasangker dan Perangkat Desa serta melibatkan juga Kelian Banjar Dinas se Desa Alasangker, Ketua BPD beserta Anggota dan Tokoh-tokoh Masyarakat.
Kekompakan dan kerjasama dalam gotong royong terlihat disini. Ada yang membersihkan area selokan, memotong rumput, kemudian ada juga yang memasang bendera dan umbul-umbul.
Gotong royong ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pemerintahan Desa Alasangker untuk menciptakan lingkungan yang bersih serta dukungan segenap elemen masyarakat untuk dapat menciptakan lingkungan yang bersih. Kami Pemerintahan Desa Alasangker tidak henti-hentinya mengajak warga masyarakat Desa Alasangker untuk selalu membiasakan pola hidup bersih dan sehat, terlebih saat ini kita akan menghadapi hari kemerdekaan ke-79 tahun.

Komentar atas SAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE 79 PEMERINTAH DESA ALASANGKER MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar