PEMERINTAH DESA ALASANGKER MENYALURKAN BLT DANA DESA BULAN JULI 2023 DI DESA ALASANGKER

Gst Nyoman Indrawati 03 Juli 2024 12:18:00 WITA

Rabu, 03 Februari 2024 yang bertempat di Bumdes Giri Amerta. Pemerintah Desa Alasangker menyalurkan Bantuan Langsung Tunai. program pemberian bantuan berupa dana tunai kepada 31 keluarga penerima manfaat (KPM)sejumlah Rp 300.000 setiap bulannya yang bersumber dari Dana Desa. Kegiatan ini mendukung penyelenggaraan pemerintah pembangunan, pemberdayaan masyarakat, dan kemasyarakatan.

Penyaluran BLT Dana Desa di salurkan langsung oleh Perbekel Desa Alasangker yang didampingi Perangkat Desa, dihadiri pula oleh Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, Staf Bumdes dan KPM.

Perbekel Desa Alasangker Bapak I Wayan Sitama menyampaikan, dengan dilaksanakan BLT-DD ini bertujuan agar dana desa dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu, khususnya untuk membantu meningkatkan ekonomi masyarakat. Diharapkan segala macam bentuk bantuan yang disampaikan kepada masyarakat betul-betul tepat sasaran dan tepat guna, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat penerima bantuan.kegiatan ini berjalan lancar.

Komentar atas PEMERINTAH DESA ALASANGKER MENYALURKAN BLT DANA DESA BULAN JULI 2023 DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar