PEMERINTAH DESA ALASANGKER MELAKSANAKAN PERAYAAN BULAN BUNG KARNO TAHUN 2024

Gst Nyoman Indrawati 24 Juni 2024 14:25:40 WITA

Rabu, 19 Juni 2024 bertempat di Gedung serbaguna Prewayah Sri Bakti. pemerintah Desa Alasangker melaksanakan perayaan bulan Bung Karno Peringatan Bulan Bungkarno pada tahun ini mengambil tema “Berdaulat Dalam Politik : Ngerombo Wujudkan Pemilukada Damai 2024” dan diisi dengan lomba cerdas cermat Tingkat SMP, Lomba membaca puisi Tingkat SD, lomba mewarnai gambar Bung Karno Tingkat TK.

Kegiatan ini dihadiri oleh Perbekel Desa Alasangker, Kelian Desa Adat Bale Agung Tenaon, PHDI Alasangker, Ketua dan Anggota BPD, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Dewan Juri, Ketua dan Pengurus PKK, Peserta lomba dan Guru" Pendamping siswa,

Dalam sambutannya Perbekel Desa Alasangker menyampaikan bahwa bulan Juni merupakan bulan yang sangat bersejarah dimana diadakan bulan Bung Karno adalah untuk mengenang sosok Bapak   pendiri Bangsa karena Beliau yang telah ngantar Bangsa ini ke gerbang kemerdekaan, Bung Karno telah memberikan gagasan yang dikenal dengan Tri Sakti Bung Karno yaitu berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan. Maka dari itu jangan sekali-kali kita melupakan jasa-jasa beliau.Untuk itu mari kita mempersiapkan diri dalam membangun desa.

Komentar atas PEMERINTAH DESA ALASANGKER MELAKSANAKAN PERAYAAN BULAN BUNG KARNO TAHUN 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar