PENILAIAN LOMBA SATKAMBLING TINGKAT POLRES BULELENG DI DESA ALASANGKER

Gst Nyoman Indrawati 24 Juni 2024 14:24:05 WITA

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78 . Senin, 10 Juni 2024 bertempat di Banjar Dinas Alasangker. Dilaksanakan Penilaian Perlombaan satkambling tingkat Polres Buleleng.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Buleleng, Kasat Binmas Polres Buleleng AKP I Wayan Parta,SH selaku Ketua Team Penilai bersama anggota, Kapolsek Singaraja diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Singaraja beserta Tim, Kasi Trantib Kecamatan Buleleng , Perbekel Desa Alasangker beserta Perangkat Desa, Kelian Desa Adat Bale Agung Tenaon, Ketua BPD, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Babinsa, Babinkamtibmas, Perwakilan Pecalang serta Anggota Sat Linmas Desa Alasangker.

Kegiatan diawali dengan Sambutan dan ucapan selamat datang kepada Team Penilai oleh Perbekel Desa Alasangker,dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Buleleng dan Sambutan dari ketua Team Penilai Lomba Sat Kamling Tingkat Polres Buleleng.

Perbekel Desa Alasangker menyampaikan menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap masyarakat yang telah menunjukkan keseriusan dalam menjaga keamanan lingkungan. “Penilaian pos kamling ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Kami berharap kegiatan ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi contoh bagi desa lain.

Kegiatan lomba meliputi penilaian Poskamling yang meliputi bangunan serta kelengkapan baik sarana,prasarana maupun admininistrasi Poskamling,kemudian dilanjutkan dengan penilaian kesiapan Anggota Sat Linmas berupa peragaan Baris Berbaris.

Ketua Team Penilai memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Satkamling Desa Alasangker dengan persiapan yang mepet dapat menampilkan kesiapan yang maksimal dan juga memberikan apresiasi atas sinergitas dan toleransi yang sangat erat baik dari pecalang,linmas dan pecalang umat buddha dalam menjaga situasi Kamtibmas Desa Alasangker yang kondusif. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.

Komentar atas PENILAIAN LOMBA SATKAMBLING TINGKAT POLRES BULELENG DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar