PERPISAHAN TK ASTI KUMARA TAHUN AJARAN 2023/2024 DI DESA ALASANGKER

Gst Nyoman Indrawati 24 Juni 2024 14:22:22 WITA

Sabtu, 08 Juni 2024 bertempat di Gedung serbaguna Prewayah Sri Bakti, TK/PAUD Asti Kumara Desa Alasangker melaksanakan perpisahan Siswa siswi TK Asti Kumara tahun ajaran 2023/2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Perbekel Desa Alasangker beserta Perangkat Desa, Bunda PAUD Alasangker, Kelian Desa Adat Bale Agung Temaon, Ketua dan Anggota BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua Komite TK Asti Kumara, Ketua Bumdes, dan orang tua/ wali siswa/siswi.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia raya dan Doa.

Dalam sambutannya Bapak Perbekel Desa Alasangker menyampaikan Perpisahan Taman Kanak-Kanak (TK) adalah momen istimewa yang tak terlupakan bagi orangtua, guru, dan murid. Acara ini sekaligus menandai berakhirnya masa bermain dan belajar di TK dan bersiap untuk memasuki ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Maka dari itu, penentuan tema perpisahan yang menarik tentunya sangat penting dan perlu dipertimbangkan dengan baik. Hal ini agar tema yang dipilih harapannya bisa memberikan kesan yang ceria dan penuh dengan suasana gembira pada acara perpisahan TK. Beliau juga menyampaikan agar benar benar memperhatikan anak anak kita kedepannya agar tumbuh menjadi anak yang sehat dan berkualitas.

Beliau juga menyampaikan komitmen Pemerintah Desa dalam membangun SDM desa Alasangker, hal ini dibuktikan dengan menjamin oprasional TK Asti Kumara dari APBDesa Alasangker, dan tahun Anggaran 2024 kita merealisasikan pembangunan Gedung TK yang baru yang berlokasi di Banjar Dinas Tenaon. Selanjutnya dilaksana pentas ceria dari siswa siswi TK Asti Kumara Desa Alasangker dengan menampilkan kearifan budaya daerah untuk menumbuhkan sedari dini kecintaan dan kebanggaan pada Indonesia. Kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Komentar atas PERPISAHAN TK ASTI KUMARA TAHUN AJARAN 2023/2024 DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar