Pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB.

Gst Nyoman Indrawati 30 Juli 2020 14:58:03 WITA

 

Kamis, 30 Juli 2020 di Kantor Perbekel Alasangker diadakan petemuan Kelompok Kerja Kampung KB.Acara ini dihadiri oleh, Kelian Banjar Dinas, BPKBD, PLKB, KPM, Perangkat Desa.

Pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Desa Bapak Ketut Purnada yang mewakili Bapak Perbekel Alasangker dikarenakan Beliau berhalangan hadir . Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Nara sumber Bapak Kasi Made Sukarma, S.Som dari Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Buleleng. Yang membahas tentang permasalahan – permasalahan yang ada di Desa dan mencari solusi terkait situasi Pademi covid 19 ini banyak parawisata yang tersendat dan juga pekerja lainnya. Saran Beliau” Agar masyarakat  lebih kreatif dalam mengelola  hasil pertanian dan usahanya, misalnya Jual Madu dan hasil panen yang lain, dengan cara  promosi bisa melali on line atau sosmed bisa juga dari mulut ke mulut, Bikin Rencana kerja, membuat konten, Diskripsi atau tujuan, Sarana kegiatan.  Didalam situasi ini juga harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan atau Pola hidup sehat dan bersih” Jelasnya.

Harapan Dari Bapak Sekretaris Desa  untuk kedepannya  dalam pelaksanaan Kampung KB. ”Harus ada kejelasan administrasi dari masing-masing bidang atau seksi yang meliputi : Seksi Agama, Seksi Pendidikan, Seksi Reproduksi, Seksi Ekonomi, Seksi Perlindungan, Seksi Sosial Budaya, Seksi Pembinaan Lingkungan, Seksi Kasih Sayang dalam bentuk format laporan ” Ungkap Beliau

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar