Pembagian BLT Dana Desa Tahap IV Di Desa Alasangker

Gst Nyoman Indrawati 27 Juli 2020 13:56:46 WITA

Terpancar Raut wajah gembira saat BLT Dana Desa diperpanjang selama 3 bulan di periode bulan Juli, Agustus, September.

Digedung Serba Guna Alasangker Jumat, 24 Julli 2020 Pemerintah Desa Alasangker melaksanakan pembagian  BLT Dana Desa Tahap IV sebanyak 180 kpm. Kegiatan ini dihadiri oleh Perbekel Alasangker, Anggota BPD, Ketua LPM, Pendamping Lokal Desa (PLD), Kelian Banjar Dinas, Staf BUMDES selaku penjaga stand sembako. Dihadiri pula oleh Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Penyaluran BLT Dana Desa tahap IV dibuka secara langsung oleh Sekretaris Desa” Dari kesepakatan BPD beserta Kelian Banjar Dinas bahwa BLT Dana Desa diperpanjang selama 3 bulan sebesar Rp 300.000, Untuk itu Pemerintah Desa Alasangker bekerja sama dengan BUMDES ( Badan Usaha Milik Desa) menyelenggarakan Stand Sembako, Agar sedianya warga Kpm menyisihkan dananya untuk membeli kebutuhan bahan pokok di Bumdes “ Ungkap Bapak Ketut Purnada saat memulai kegiatan Pembagian BLT Dana Desa.

Harapan dari Perbekel Alasangker Bapak Wayan Sitama menjelaskan kepada Warga Kpm( keluarga penerima manfaat) untuk memanfaatkan dengan baik tambahan peluang ini, dan mempergunakan dana ini dengan sebaik mungkin, agar bantuan ini berguna untuk keluarganya. Disituasi New Normal ini agar masyarakat selalu disiplin dalam menghadapi pademi covid 19, jangan terlalu mengganggap sepele wabah ini, setiap keluar rumah harus menggunakan masker, selalu mencuci tangan di air yang mengalir, tetap selalu jaga jarak dengan orang lain.

“ Semoga Dunia Segera Pulih Kembali”

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar