Kegiatan Posyandu di Desa Alasangker Kembali Di Laksanakan

Operator Alasangker 14 Juli 2020 13:34:33 WITA

Kegiatan posyandu yang sempat terhenti sebagai antisipasi penyebaran covid 19 kini Pemerintah Desa Alasangker kembali mengaktifkan. Hal ini dilakukan guna memantau hak-hak tumbuh kembang anak yang sempat terganggu karena pademi covid 19. Pelayanan posyandu untuk Batita dan Balita di Desa Alasangker dibuka mulai hari senin tanggal 13 juli 2020 di Banjar Dinas Pendem, bertempat di Balai Posyandu mulai pukul 10.00 wita. Selanjutnya pada waktu yang sama, tanggal 14 juli 2020 di posyandu Banjar Dinas Pumahan dan Bengkel, tanggal 15 juli 2020 di posyandu Banjar Dinas Sangker, tanggal 20 juli 2020 di posyandu Banjar Dinas Tenaon dan terakhir tanggal 21 juli 2020 di posyandu Banjar Dinas Juwuk Manis.

Untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 beberapa persiapan diberlakukan. Pemerintah Desa Alasangker  mempersiapkan APD (alat pelindung diri) mulai dari Face Shield, Slop tangan, Hand sanitizer, dan tisu. Dengan ini kegiatan pelayanan posyandu berjalan dengan baik, pelaksanaan kegiatan posyandu didampingi oleh Bidan Desa, Pembantu Bidan Desa, PLKB, serta kader-kader posyandu.

Dengan kembalinya kegiatan posyandu ,tetep memperhatikan protokol kesehatan pencegah virus covid 19. Setiap ibu-ibu yang membawa anaknya sebelum memasuki posyandu dicek dulu suhu tubuhnya, dan dipastikan sudah mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan tetep menjaga jarak aman guna mencegah penyebaran covid 19.

Komentar atas Kegiatan Posyandu di Desa Alasangker Kembali Di Laksanakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar