Pemberian Bantuan Paket Sembako di Banjar Dinas Alasangker

Gst Nyoman Indrawati 19 Mei 2020 15:44:38 WITA

Untuk meringankan beban masyarakat di dalam situasi pademik corona ini banyak masyarakat Banjar Dinas Alasangker yang masih belum menerima bantuan dari Pemerintah Pusat, Daerah, Bupati maupun Desa. Untuk itu Kelian Banjar Dinas Alasangker mengajukan surat permohonan bantuan kepada BUDDHA TERHAVANA BALI. Agar dapat memberikan bantuan kepada masyarakat Banjar Dinas Alasangker.

Senin,18 Mei 2020 di Balai Posyandu Banjar Dinas Alasangker, Tim Sinergi BUDDHA TERHAVANA BALI memberikan bantuan sosial berupa sembako sebanyak 200 paket yang diberikan kepada 200 KK, masing – masing KK mendapat 10kg beras.

Di dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kelian Banjar Dinas Alasangker yang di hadiri oleh Perbekel Alasangker. Kegiatan ini juga melibatkan Kelian Banjar Dinas Adat, Perangkat Desa, Jigra Bala, Staf Umat Budha, Linmas dan juga Pecalang yang juga ikut membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini, Dengan tujuan adanya bantuan ini sedikit membantu meringankan beban masyarakat.

 Pemerintah Desa berharap semoga lebih banyak lagi pengusaha – pengusaha lain yang juga ikut memberikan bantuan kepada masyarakat masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama dalam pemenuhan kebutuhan pokoknya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar