Kompensasi Listrik Secara Gratis Selama 3 Bulan

Operator Alasangker 07 April 2020 13:38:31 WITA

Disituasi pademi Covid 19 periode April 2020. Pemerintah pusat melalui Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan listrik secara gratis selama 3 bulan. Sesuai kebijakan pemerintah ,pelanggan yang diberikan keringanan adalah pelanggan rumah tangga subsidi. Token gratis ini ditujukan kepada pelanggan prabayar  golongan 450 VA dan 900 VA.Bagi pelanggan 450 VA akan mendapatkan token senilai pemakain tertinggi dalam 3 bulan terakhir sedangkan bagi pelanggan 900 VA bersubsidi akan mendapatkan diskon 50% dihitung dari pemakaian bulan tertinggi dalam 3 bulan terakhir.

Untuk mengklaim token listrik gratis ini dapat dilakukan melalui 2 cara yaitu mengakses situs resmi www.Pln.co.id atau melalui WhatsApp resmi PLN 08122-123-123

Melalui WhatsApp, pelanggan dapat mengirim nomo ID pelanggan ke nomor WhatsApp resmi diatas, selanjutnya pelanggan akan mendapatkan kode token listrik gratis dan kemudian  token tersbut dimasukkan pada Kwh Meter. Atau pelanggan biasa mengakses situs  resmi PLN, pastikan situs yang anda akses www.Pln.co.id kemudian masuk ke menu “pelanggan” dan menuju pilihan “Gratis Diskon Stimulus PSBB”, langkah selanjutnya, masukkan ID pelanggan atau Nomor meter anda, klik “cari” tunggu beberapa saat, kemudian kode token akan tampil dan masukkan pada Kwh Meter anda.

Klaim token gratis ini sudah bisa dilakukan, jadi silahkan kunjungi situs resmi PLN atau WhatsApp resminya sekarang

 

Komentar atas Kompensasi Listrik Secara Gratis Selama 3 Bulan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar