Pembangunan Lapangan Bola Voli dan Lapangan Futsal di area Lapangan Ganda Meru Desa Alasangker Banja

Operator Alasangker 04 Juli 2018 11:45:40 WITA

Pemerintah Desa Alasangker Kecamatan Buleleng Kabupaten Buleleng melaksanakan Pebangunan Lapangan Bola Voli dan Lapangan Futsal disertai juga dengan pembangunan Wantilan. Yang berlokasi di area Ganda Meru Banjar Dinas Tenaon Desa Alasangker. Pembangunan ini merupakan realisasi Dana Desa dan sudah berjalan mencapai sekitar 50% dan pengerjaanya sudah dilakukan pada tanggal 07 juni 2018.

Pembangunan Lapangan Bola Voli dan Lapangan Futsal ini mempergunakan Dana Desa dengan jumlah anggaran sebesar Rp.152,183,326,61. Yang berlaokasi di Ganda Meru Desa Alasangker pelaksanaannya sesuai RAB. Tenaga kerja yang dilibatkan adalah Warga Desa Alasangker yang berkategori keluarga tidak mampu yang merupakan relaisasi dari program PKT ( Padat Karya Tunai ).

Sejalannya dengan pembangunan - pembangunan di Lapangan Ganda Meru. Pemerintah Desa Alasangker juga melaksanakan Betonisasi jalan dan gang yang dimulai pelaksanaannya pada hari / tanggal kamis 07 juni 2018. Betonisasi jalan Se - Desa Alasangker saat ini mencapai 20% dari lokasi yang direncanakan di tahun anggaran 2018 adapun tujuan dari program Betonisasi ini adalah melancarkan akses masyarakat sehingga trasportasi warga menjadi mudah dan lancar terutama untuk mobilisasi hasil - hasil pertaniandi Desa.

Tityang sangat merasa terbantu dengan program Betonisasi dan penataan Lapangan Ganda Meru, apalagi tityang sebagai masyarakat kecil dilibatkan dalam program PKT (Padat Karya Tunai) ini sesuai dengan arahan pemerintah pusat setinggi saya mendapat penghasilan demikian ungkap Bapak Ketut Budiasa warga dari Banjar Dinas Bengkel Desa Alasangker sekian juga berharap agar program PKT bisa terus diprogramkan di tahun - tahu kedepan.

Perbekel Alasangker I WAYAN SITAMA saat ditemui di Lapangan Ganda Meru Desa Alasangker mengawasi jalannya pekerjaan. Menegaskan pemerintah Desa Alasangker bersama stap berkomitmen melaksanakan program - program desa terutama masalah pembangunan sistem daya program PKT sangat tepat dilaksanakan di tengah - tengah susahnya ekonomi saat ini program PKT ini mengangarkan 30 % dana untuk tenaga kerja dari dana DD.

Komentar atas Pembangunan Lapangan Bola Voli dan Lapangan Futsal di area Lapangan Ganda Meru Desa Alasangker Banja

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar