PEMBINAAN EVALUASI PERKEMBANGAN DESA TINGKAT KABUPATEN DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 26 Maret 2024 13:42:14 WITA

Dalam rangka Penilaian Evaluasi Perkembangan Desa / Kelurahan Tingkat Kabupaten Buleleng Tahun 2024, untuk memantapkan Perlombaan Desa. Selasa, 26 Maret 2024 bertempat diruang rapat Kantor Perbekel Desa Alasangker dilaksanakannya pembinaan evaluasi perkembangan desa tingkat kabupaten di Desa Alasangker.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Camat Buleleng yang diwakili Staf Pembangunan beserta Tim Penggerak PKK Kecamatan, Tim Pembina dan evaluasi perkembangan desa tingkat kecamatan Buleleng, Perbekel Desa Alasangker beseta Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Ketua dan Pengurus LPM, Ketua dan Pengurus PKK Pokja I s/d IV, Kepala Pustu dan Bidan Desa, Kader KPM, Pendamping Desa.

Perbekel Desa Alasangker menyampaikan penekanan dan pemantapan mengenai hal-hal teknis terkait dengan kriteria dan indikator yang akan dilombakan. Diharapkan Masing-masing aparat desa agar berkosentrasi terkait kegiatan ini. Apa yang menjadi tupoksi dimasing-masing kegiatan baik secara administrasi. 

Acara pembinaan ini ditutup dengan pemaparan evaluasi terkait dengan Pembinaan yang telah dilaksanakan oleh Ketua Tim Pembina dan Evaluasi Perkembangan Desa Kabupaten Buleleng.

Komentar atas PEMBINAAN EVALUASI PERKEMBANGAN DESA TINGKAT KABUPATEN DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar