PENYALURAN BLT DANA DESA BULAN JANUARI DAN FEBRUARI TAHUN 2024 DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 23 Februari 2024 11:52:55 WITA

Jumat, 23 Februari 2024 bertempat di Bumdes Giri Amerta. Pemerintah Desa Alasangker menyalurkan BLT Dana Desa triwulan pertama di bulan Januari dan Februari tahun 2024 kepada 31 KPM. Besaran dana BLT sejumlah Rp 300.000 perbulan dan pada tahap ini total sebesar Rp 600.000 ( Januari dan Februari).

Kegiatan ini diselenggarakan langsung oleh Perbekel Desa Alasangker yang didampingi Perangkat Desa beserta Kelian Banjar Dinas se Alasangker, dihadiri pula oleh Pendamping Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Perbekel Desa Alasangker menyampaikan dengan dilaksanakannya penyaluran BLT DD ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Kegiatan ini bersumber dari dana desa untuk sasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem dan mengurangi dampak ekonomi terutama dampak inflasi ekonomi. Beliau juga menyampaikan bahwa prioritas penggunaan dana desa tahun 2024 ini adalah keluarga yang kehilangan mata pencaharian, keluarga yang terdapat anggota keluarga yang sakit menahun dan yang tidak menerima bantuan PKH serta keluarga lanjut usia.

Komentar atas PENYALURAN BLT DANA DESA BULAN JANUARI DAN FEBRUARI TAHUN 2024 DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar