PEMERINTAH DESA ALASANGKER MELAKSANAKAN PENGADAAN BAHAN BANGUNAN

Operator Alasangker 09 Februari 2024 11:48:21 WITA

Sehubungan dengan akan dilaksanakan kegiatan pembangunan Desa tahun anggaran 2024 dimana didalamnya terdapat pekerjaan Rehabilitasi Kantor Desa, Pembangunan TK, Pembangunan Kanopi Balai Posyandu Banjar Dinas Pendem,Pembangunan Bale Pesayuban Setra Bongol, Pembukaan Jalan Usaha Tani, Rehab Balai Masyarakat Banjar Dinas Alasangker dan Pembangunan TPS sementara di Banjar Dinas Juwukmanis. Jumat,09 Februari 2024 bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker. Pemerintah Desa Alasangker melaksanakan Tender Pengadaan Bahan Bangunan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Perbekel Desa Alasangker dihadiri pula oleh Ketua dan Anggota BPD,Kelian Banjar Dinas se Alasangker,Ketua dan Pengurus LPM Desa Alasangker, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan Toko Bangunan peserta Tender.

Dalam kesempatannya Perbekel Desa Alasangker menyampaikan pelaksanaan tender sebagai bentuk transaparan kepada masyarakat mengingat banyaknya toko bangunan di Desa Alasangker. Apa yang menjadi aturan ditaati dan dilaksanakan dengan baik dan bila terjadi sesuatu atau kendala rapat lelang ditetapkan agar segera dikomunikasikan.

Setelah dilaksanakan rapat Tender pengadaan bahan bangunan, terdapat penawaran terendah dari 2 peserta lelang yaitu UD. Widya Darma Putra dan UD. Budi Jaya Abadi. Adalah dimenangkan oleh UD. Widya Darma Putra dengan penawaran sebesar Rp 591.351.104,98.

Komentar atas PEMERINTAH DESA ALASANGKER MELAKSANAKAN PENGADAAN BAHAN BANGUNAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar