MUSYAWARAH DESA PENETAPAN RANCANGAN APBDESA TAHUN ANGGARAN 2024 DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 14 Desember 2023 15:43:12 WITA

Sehubungan dengan telah diselesaikannya penyusunan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Alasanger Tahun Anggaran 2024. Kamis 14 Desember 2023 bertempat Aula Kantor Perbekel Alasangker. Badan Permusyawaratan Desa melaksanakan musyawarah desa penetapan APBDesa tahun anggaran 2024.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan sebagai implementasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes). Turut hadir dalam musyawarah Perbekel Desa Alasangker beserta Perangkat Desa, Ketua PHDI, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, LPM, Pendamping PKH, Pendamping Desa, Kepala Pustu dan Bidan Desa Alasangker, Direktur Bumdes, Kelian subak  se Alasangker, Ketua TP PKK Alasangker, Kader KPM Desa Alasangker, Pengurus Karang Taruna dan  Danton Linmas Hansip.

Kegiatan Musyawarah ini membahas dan menetapkan RKP Desa Alasangker tahun Anggaran 2024 setelah dilaksanakan pembahasan dan diskusi  maka seluruh peserta memutuskan atau menyepakati dan Menetapkan RKP Desa Alasangker tahun Anggaran 2024.

Perbekel Desa Alasangker menyampaikan Musdes ini bertujuan untuk menentukan arah penggunaan Aanggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) dan anggaran lainnya melalui usulan-usulan yang akan dimuat dalam bentuk RKPDes sebagai gambaran rencana yang akan menentukan arah kebijakan Pemerintah Desa Alasangker tahun 2024 dalam berbagai sektor, baik itu pemberdayaan, pembangunan, pembinaan serta kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Komentar atas MUSYAWARAH DESA PENETAPAN RANCANGAN APBDESA TAHUN ANGGARAN 2024 DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar