JUMAT CURHAT POLRES BULELENG DALAM RANGKA MENERIMA ASPIRASI MASYARAKAT SEKALIGUS PENANAMAN POHON DI

Operator Alasangker 20 Oktober 2023 12:04:13 WITA

Jumat, 20 Oktober 2023 bertempat diruang rapat Kantor Perbekel Desa Alasangker. Polres Buleleng melaksanakan jumat curhat dalam rangka menerima aspirasi masyarakat di Desa Alasangker sekaligus penanaman bibit pohon dalam rangka Polri lestarikan Negeri penghijauan sejak dini.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Singaraja Kompol I Komang Agus Sudarsana, SE yang hadiri oleh Perbekel Desa Alasangker beserta Perangkat Desa, Kelian Desa Adat BAT beserta Prajuru, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Ketua dan Anggota BPD, Babinsa, Babinkamtibmas serta tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Singaraja Kompol I Komang Agus Sudarsana  mengatakan, penghijauan sejak dini dan menyampaikan bahwa kita semua memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan, dengan menanam pohon dan merawat tanaman sejak usia dini, kita membentuk pola pikir yang peduli terhadap bumi dan ekosistemnya. Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat, baik itu Pemerintah, Tokoh adat , Tokoh Agama, Toko Masyarakat, Tokoh Pemuda, untuk sama – sama berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang ada di wilayah Desa Alasangker  Serta Mengajak masyarakat untuk mengaktifkan Kembali Pos Kambling, untuk meminimalisir terjadinya tindak pencurian., sehingga Desa Alasangker bisa tetap aman, nyaman dalam menjalankan kehidupan Sehari hari.

Perbekel Desa Alasangker Bapak I Wayan Sitama Menyampaikan Program Jumat Curhat bersama masyarakat sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi dan menampung segala aspirasi serta keluhan di tengah masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusi permasalahan yang ada di Desa Alasangker.

Komentar atas JUMAT CURHAT POLRES BULELENG DALAM RANGKA MENERIMA ASPIRASI MASYARAKAT SEKALIGUS PENANAMAN POHON DI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar