MUSYAWARAH DESA PENETAPAN RKP DESA TAHUN 2024 DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 10 Oktober 2023 13:16:23 WITA

Setelah diselesaikannya penyusun RKP Desa  tahun 2024 oleh tim penyusun RKP. Selasa 10 Oktober 2023 bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker . Badan permusyawaratan Desa melaksanakan musyawarah desa penetapan RKP tahun 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua dan Anggota BPD yang dihadiri oleh Perbekel Desa Alasangker beserta Perangkat Desa, Kelian Desa Adat BAT, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Ketua dan Pengurus LPM, Pendamping Desa, Pendamping PKH, Kepala Pustu dan Bidan Desa, Direktur Bumdes, Ketua dan Pengurus TP.PKK, Kader KPM, Pengurus Karang Taruna dan Danton Linmas Hansip.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin pemerintah Desa setiap Tahun yang dilaksanakan  oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD ) untuk pengajuan perencanaan Pembangunan dalam satu Tahun. Dalam Sambutannya Perbekel Desa Alasangker Bapak I Wayan Sitama menjelaskan bahwa RKP Desa merupakan pelaksanaan perencanaan pembangunan selama satu tahun  berdasarkan penjabaran dari RPJM Desa. Diharapkan kepada semua tokoh masyarakat ikut mendukung program-program yang sudah disepakati.

Dalam musdes penetapan RKP Desa telah ditetapkan Perencanaan. Pembangunan yang diusulkan oleh masyarakat dari hasil Musyawarah Dusun dari setiap Dusun dengan penandatangan Berita Acara hasil Musdes oleh Perbekel,  Ketua BPD dan Tim verifikasi.

kegiatan ini dibuka dan ditutup oleh Ketua BPD

Komentar atas MUSYAWARAH DESA PENETAPAN RKP DESA TAHUN 2024 DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar