BADAN PANGAN NASIONAL MENYALURKAN BANTUAN SEMBAKO BERAS MELALUI PERUM BULOG DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 29 April 2023 12:11:03 WITA

Dalam rangka program bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) 2023. Pada hari Sabtu tanggal 29 april 2023 jam 08.00-12.00 WITA bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker. telah terlaksana penyaluran bantuan pangan dari Badan Pangan Nasional Kabupaten Buleleng melalui perum Bulog. Sebanyak 723 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Alasangker. Bantuan pangan ini berupa beras 10 Kg/KPM.

Kegiatan ini dihadiri oleh Perbekel Desa Alasangker, Perwakilan dari Dinas Sosial, tim dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Buleleng, Perangkat Desa, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Babinsa, Babinkamtibmas dan KPM.

Penyaluran ini merupakan salah satu bentuk penugasan yang diberikan kepada Bulog sebagain operator dari Badan Pangan Nasional. Penugasan ini juga merupakan tindak lanjut dari arahan Presiden. Dalam kesempatannya Perbekel Desa Alasangker menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pemerintah kepada masyarakat dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Dimana saat ini kebutuhan pokok masyarakat seperti beras mengalami peningkatan yang berimbas pada kenaikan harga di pasar.

Komentar atas BADAN PANGAN NASIONAL MENYALURKAN BANTUAN SEMBAKO BERAS MELALUI PERUM BULOG DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar