PEMERINTAH DESA ALSANGKER MENGHIMBAU MASYARAKAT DESA ALASANGKER GUNA WASPADAI CUACA EKSTREM

Operator Alasangker 09 Februari 2023 14:34:15 WITA

Sehubungan Cuaca ekstrem terjadi belakangan ini. Kemarin, Rabu 08 Pebruari 2023 di Desa Alasangker terjadi hujan deras disertai angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang dibanjar Dinas Pendem sebelah Pura Dukuh, terjadi tanah longsor di banjar Dinas Tenaon sehingga menutup arus jalan dan jebolnya senderan irigasi yang ada dibanjar Dinas Tenaon bahkan pipanisasi banyak yang hanyut terbawa harus sungai.

Perbekel Desa Alasangker beserta 2 Staf, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Babinsa dan Babinkamtibmas turun kelapangan untuk meninjau dan turut mengatasi kejadian bencana alam yang ada di Desa Alasangker

Pemerintah Desa Alasangker berharap agar masyarakat lebih berhati-hati, selalu memperhatikan dan menjaga  lingkungan sekitar, dan tetap waspada sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jangan pernah menganggap remeh karena akan merugikan diri kita sendiri.

Untuk itu Pemerintah Desa Alasangker  menghimbau kepada  masyarkat Desa Alasangker agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan peka terhadap kondisi cuaca ekstrem saat ini dengan mengurangi mobilitas yang tidak penting, selalu update prakiraan cuaca.

Komentar atas PEMERINTAH DESA ALSANGKER MENGHIMBAU MASYARAKAT DESA ALASANGKER GUNA WASPADAI CUACA EKSTREM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar