KAPOLSEK SINGARAJA MENGGELAR JUMAT CURHAT DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 06 Januari 2023 13:36:53 WITA

Jumat, 06 Januari 2023 bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker. Kapolsek Singaraja menggelar Jumat Curhat dalam rangka menerima aspirasi masyarakat di Desa Alasangker.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Singaraja Bapak KOMPOL Nyoman Pawana Jaya Negara beserta Staf dihadiri pula oleh Perbekel Desa Alasangker Bapak I Wayan Sitama beserta Perangkat Desa, Ketua BPD beserta Anggota  , Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Babinsa, Babinkamtibmas, LPM,  Kader KPM, Perwakilan Karang Taruna dan perwakilan dari masyarakat Desa Alasangker.

Dalam kesempatannya Kapolsek Singaraja Bapak KOMPOL Nyoman Pawana Jaya Negara menjelaskan bahwa Kegiatan Jumat Curhat tersebut bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat disini khususnya warga Desa Alasangker. Kapolsek menilai bahwa, inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian. Terkait dengan permohonan ijin dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat perlu adanya surat ijin keramaian, apabila dalam pengurusan ijin perlu 1 minggu sebelum kegiatan harus sudah melengkapi persyaratan rekomendasi kegiatan. Beliau juga mengatakan inovasi Jumat Curhat itu akan terus dilaksanakan secara rutin ke depannya di berbagai wilayah Hukum Polsek Singaraja Intinya, kegiatan ini masyarakat bisa menyampaikan keluhan, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya bisa ditindaklanjuti segera.

Perbekel Desa Alasangker Bapak I Wayan Sitama memberikan apresiasi kepada Kepolisian Polsek Singaraja tentunya Bhabin Kamtibmas Saya sangat aktif di desa dengan memberikan edukasi kamtibmas kepada warganya, apapun dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat bhabin selalu ada di setiap kegiatan masyarakat.

Kegiatan ini berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Komentar atas KAPOLSEK SINGARAJA MENGGELAR JUMAT CURHAT DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar