PEMBERIAN BANTUAN SOSIAL PERMAKANAN BAGI PENYANDANG DISABILITAS DAN LANSIA MISKIN DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 22 Desember 2022 13:44:39 WITA

Dinas Sosial Kabupaten Buleleng melaksanakan pemberian Bantuan sosial permakanan bagi penyandang disabilitas dan lansia miskin di Desa Alasangker kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 14 sampai dengan 31 Desember 2022.

Kegiatan ini disalurkan langsung oleh Tim dari Dinas Sosial Kabupaten Buleleng yang didampingi Kelian Dinas se Alasangker. Mekanis penyaluran bantuan permakanan ini dibawakan langsung  ke masing-masing rumah penerima bantuan sebanyak 26 paket kepada 13 KPM yaitu 10 orang lansia dan 3 orang disabilitas. Kegiatan pemberian bantuan permakanan ini merupakan salah satu upaya pemenuhan kebutuhan dasar disamping pemenuhan kebutuhan sandang dan kesehatan yang diberikan terhadap lansia terlantar. Program permakanan merupakan sarana untuk meningkatkan kesejahteraan lansia dengan sasaran individu yang berfokus pada kesehatan lansia.

Pemerintah Desa Alasangker sangat mengapresiasi kegiatan ini dimana Program permakanan yang digulirkan Kementerian Sosial mulai dirasakan manfaatnya oleh para Lansia tunggal, makanan yang mereka terima setiap hari juga membuat mereka bahagia karena merasa mendapat perhatian lebih dimasa tuanya.

Kegiatan ini berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Komentar atas PEMBERIAN BANTUAN SOSIAL PERMAKANAN BAGI PENYANDANG DISABILITAS DAN LANSIA MISKIN DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar