MUSYAWARAH DESA PENETAPAN RANCANGAN APBDESA TAHUN ANGGARAN 2023 DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 16 Desember 2022 12:34:45 WITA

Transparansi dan akuntabilitas anggaran desa merupakan syarat mutlak untuk mewujudkan tata kelola Pemerintahan Desa Alasangker yang lebih baik. Sebagai salah satu bentuk Transparansi Publik pengelolaan APBDesa. Bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker. Jumat, 16 Desember 2022 Badan Permusyawaratan Desa melaksanakan Musyawarah Desa Penetapan Rancangan APBDesa Tahun Anggaran 2023.

Musyawarah ini dipimpin langsung oleh Ketua BPD yang dihadiri pula oleh Perbekel Desa Alasangker beserta Perangkat Desa, Ketua PHDI, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, LPM, Pendamping Desa, Kepala Pustu Desa Alasangker, Direktur Bumdes, Kelian subak se Alasangker, Ketua TP PKK Alasangker, Kepala Sekolah TK Asti Kumara, Pengurus Karang Taruna,  Danton Linmas Hansip dan Penyuluh Bahasa Bali.

Perbekel Desa Alasangker menyampaikan akan terus berupaya mensosialisasikan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDesa) agar masyarakat mengetahui penggunaan dana yang bersumber dari Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten maupun Dana Desa. Apa yang menjadi usulan sudah disepakati. Untuk usulan yang belum dikaper akan diusulkan kembali ditahun 2024. Perbekel Desa Alasangker bersama BPD menetapkan APBDesa setiap tahun dengan peraturan desa.

Kegiatan ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Dokumen Lampiran : MUSYAWARAH DESA PENETAPAN RANCANGAN APBDESA TAHUN ANGGARAN 2023 DI DESA ALASANGKER


Komentar atas MUSYAWARAH DESA PENETAPAN RANCANGAN APBDESA TAHUN ANGGARAN 2023 DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar