PEMBAHASAN RANCANGAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA (APBDES) TAHUN 2023 DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 12 Desember 2022 13:53:58 WITA

Senin, 12 Desember 2022 bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker. Pemerintah Desa Alasangker melaksanakan pembahasan rancangan (APBDes) tahun 2023

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Perbekel Desa Alasangker yang dihadiri pula oleh Ketua dan Anggota BPD, Kelian Desa Adat BAT, Ketua PHDI, Babinsa Desa Alasangker, Babinkamtibmas Desa Alasangker, Kepala Pustu dan Bidan Desa, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Ketua Pengurus LPM, Ketua TP PKK Alasangker, Kader KPM Desa Alasangker, Danton Linmas, Pendamping Desa, Ketua Bumdes, Kelian Subak se Alasangker, Pengurus Karang Taruna.

Dalam sambutannya Perbekel Desa Alasangker menyampaikan dalam rancangan RKP DESA Tahun 2023 ada beberapa prioritas kegiatan yang dirangkum ke dalam bidang sesuai dengan peraturan yang berlaku. Untuk skala yang diprioritaskan yaitu: Jembatan Pendem dan Kebutuhan Air Bersih di Banjar Dinas Pumahan dan Juwukmanis. Karena keberhasilan pelaksanaan pembangunan desa ditentukan komitmen Pemerintah dan masyarakat desa saling bekerja sama membangun desa. Maka dari itu penyusunan RKP Desa yang benar partisipatif dan berorientasi pada kebutuhan riil masyarakat akan mendorong percepatan pembangunan skala desa menuju desa mandiri.

Kegiatan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Komentar atas PEMBAHASAN RANCANGAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA (APBDES) TAHUN 2023 DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar