KEGIATAN VAKSINASI DI DUSUN PENDEM DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 30 Agustus 2022 10:40:23 WITA

Sesuai jadwal vaksinasi yang sudah ditetapkan Puskesmas Buleleng III setiap hari senin di Desa Alasangker. Senin, 29 Agustus 2022 bertempat di Balai Posyandu Banjar Dinas Pendem. Puskesmas Buleleng III kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis I, II dan booster.

Kegiatan ini diselenggarakan langsung oleh Kepala Puskesmas Buleleng III bersama Tim, yang dibantu Perangkat Desa dan Kelian Banjar Dinas Pendem.

Dalam kesempatannya Kepala Puskesmas Buleleng III menyampaikan tujuan dilaksanakannya vaksinasi ini untuk mengurangi dampak buruk dari infeksi virus yang terjadi, hal ini dapat terjadi karena sistem tubuh sudah mengenal virus terlebih dahulu. Sehingga respon tubuh terhadap infeksi virus akan lebih cepat. Harapanya ketika tubuh sudah mengenali virus maka tidak akan menyebabkan gejala yang berat dan mengurangi resiko kematian.

Jumlah masyarakat yang vaksinasi hari ini 45 orang yaitu :

Vaksin I : 4 orang

Vaksin II : 0 orang

Vaksin III : 41 orang

Mari lindungi diri dan sekitar dengan vaksinasi Covid 19. Tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan covid 19 agar terbebas dari virus corona.

Komentar atas KEGIATAN VAKSINASI DI DUSUN PENDEM DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar