PUSKESMAS BULELENG III KEMBALI MELAKSANAKAN VAKSINASI BOSTER DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 08 Agustus 2022 14:27:55 WITA

Seiring dengan meningkatnya kasus Covid 19 belakangan ini dan masih banyaknya masyarakat Desa Alasangker yang belum melaksanakan vaksinasi booster. Dalam rangka percepatan vaksinasi dosis I, II dan II Badan Intelejen Daerah Provinsi Bali sesuai jadwal yang sudah ditetapkan Puskesmas Buleleng III setiap hari Senin Di Desa Alasangker.  Senin, 08 Agustus 2022 bertempat di Balai Posyandu Banjar Dinas Bengkel, Badan Intelejen Daerah Provinsi Bali yang mengkoordinir Puskesmas Buleleng III dan Pemerintah Desa kembali melaksanakan vaksinasi booster. Selain melayani vaksinasi booster Petugas juga melayani Vaksinasi I dan II.

kegiatan ini dikoordinir langsung oleh Badan Intelejen Daerah Provinsi Bali bersama  Tim dari Puskesmas Buleleng III, dihadiri pula oleh Perbekel Desa Alasangker beserta Perangkat Desa, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Selain dari Puskesmas, Badan Intelijen Daerah juga menginfokan kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Vaksinasi massal itu merupakan bentuk komitmen BIN dalam mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 pada tahun 2022.

Dalam kesempatannya Perbekel Desa Alasangker menyampaikan kepada masyarakat selain melaksanakan vaksinasi booster serta dalam situasi dan kondisi apa pun, masyarakat harus selalu siaga. Sebab pandemi Covid-19 belum benar-benar hilang. kita semuanya harus selalu menggunakan masker dan menghindari kerumunan. Pemerintah Desa Alasangker berharap agar masyarakat Desa Alasangker ikut berpartisipasi didalam menyukseskan vaksinasi agar dapat memutus rantai penyebaran virus corona.

Jumlah masyarakat yang di vaksinasi 86 orang diantaranya:

Vaksin I : 3 orang

Vaksin II : 4 orang

Vaksin III : 79 orang

kegiatan ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19.

 

Komentar atas PUSKESMAS BULELENG III KEMBALI MELAKSANAKAN VAKSINASI BOSTER DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar