PENYALURAN BLT DANA DESA BULAN JUNI TAHUN 2022 DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 03 Juni 2022 13:04:45 WITA

“BLT serasa THR” demikian ungkapan dari salah satu KPM atas nama I Putu Budita dari Banjar Dinas Pumahan saat diwawancarai. 

Menjelang hari raya Galungan dan Kuningan. Jumat 3 Juni 2022 bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker kembali menyalurkan BLT Dana Desa yang bersumber dari dana desa sejumlah Rp 300.000 kepada 126 KPM.

Penyaluran BLT Dana Desa ini dipimpin langsung oleh Perbekel Desa Alasangker Bapak I Wayan Sitama yang didampingi Perangkat Desa kegiatan ini dihadiri pula oleh BPD, LPM, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan Staf Bumdes.

Sama seperti pengambilan sebelumnya seusai pengambilan BLT yang diwajibkan untuk membeli sembako ke Stan Bumdes yang sudah disediakan.

Dalam kesempatannya Perbekel Desa Alasangker menyampaikan kepada KPM agar benar-benar mempergunakan bantuan ini dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan untuk upacara yadnya. Beliau juga juga menyampaikan meskipun kasus Covid 19 sudah melandai agar selalu menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan Covid 19. Dengan bantuan ini Pemerintah Desa Alasangker berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan saat menjelang hari raya. Dipenghujung acara Perbekel Desa Alasangker memberikan bingkisan sembako kepada 6 KPM yang berhasil menjawab pertanyaan dari Sekretaris Desa.

Kegiatan ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan protocol kesehatan Covid 19.

“Segenap Pimpinan dan Aparat Pemerintah Desa Alasangker Mengucapakan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan Semoga dihari raya ini Ida Sang Hyang Widhi Wasa senantiasa memberikan keselamatan dan kerahayuan untuk Kita semua.

Komentar atas PENYALURAN BLT DANA DESA BULAN JUNI TAHUN 2022 DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar