PEMERINTAH DESA ALASANGKER BERSAMA TOKOH-TOKOH MASYARAKAT MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG JUMAT BERSIH DI

Operator Alasangker 22 April 2022 16:13:12 WITA

Guna menjaga kebersihan dan keindahan wajah Desa Alasangker dimusim penghujan saat ini sangat diperlukan upaya-upaya didalam menjaga kebersihan got yang menjadi tempat sarang nyamuk. Jumat, 22 April 2022 bertempat di lapangan Ganda Meru dan sekitarnya Pemerintah Desa Alasangker bersama tokoh-tokoh masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong.

Kegiatan ini dipimpin langsung Perbekel Alasangker yang melibatkan Kelian Desa Adat beserta Prajuru Desa Adat BAT, BPD, LPM, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Kelian Banjar Adat se Alasangker, Ketua dan Pengurus TP PKK Alasangker, Kepala Pustu Alasangker, Bidan Desa, Staf Bumdes Giri Amerta, LPD, Tim Sat Kerti Loka Bali Desa Alasangker, Danton Linmas Hansip Alasangker, Babinsa, Babinkamtibmas dan Tokoh-tokoh Mayarakat.

Perbekel Desa Alasangker menyampaikan kegiatan ini laksanakan untuk menjaga dan melestarikan lingkungan agar tetap bersih dan indah. Mengingat disituasi musim penghujan saat ini harus benar-benar diperhatikan masalah kebersihat got yang bisa menjadi sarang nyamuk serta dapat mengurangi kasus DBD di Desa Alasangker. Beliau juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga lingkungan disekitarnya serta selalu menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Kegiatan ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19.

Komentar atas PEMERINTAH DESA ALASANGKER BERSAMA TOKOH-TOKOH MASYARAKAT MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG JUMAT BERSIH DI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar