PENYALURAN BLT DANA DESA BULAN DESEMBER TAHUN 2021 DI DESA ALASANGKER

Operator Alasangker 10 Desember 2021 11:15:20 WITA

BLT Dana Desa kali ini merupakan BLT DD Tahap yang terakhir di tahun 2021. Kamis 09 Desember 2021 bertempat di Bumdes Giri Amerta, Pemerintah Desa Alasangker menyalurkan Bantuan Langsung Tunai  kepada 180 KPM sebesar Rp 300.000 yang bersumber dari Dana Desa.

Kegiatan ini disalurkan langsung oleh Pemerintah Desa Alasangker. Dalam kegiatan ini hadiri pula Bapak Perbekel Alasangker, BPD, LPM, Kelian Banjar Dinas se Alasangker, Pendamping Desa, Babinsa, Banbinkamtibmas dan Staf Bumdes.

Dalam sambutannya Perbekel Desa Alasangker Bapak I Wayan Sitama menghimbau kepada warga masyarakat Desa Alasangker agar selalu melaksanakan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat) mengingat sekarang sudah memasuki musim hujan tentunya kita harus selalu waspada guna mencegah kasus DBD serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19. Beliau juga menyampaikan semoga dengan adanya BLT Dana Desa ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 didalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Penyaluran BLT Dana Desa ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 yakni dengan memakai masker, Mencuci tangan serta menjaga jarak.

Komentar atas PENYALURAN BLT DANA DESA BULAN DESEMBER TAHUN 2021 DI DESA ALASANGKER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar