PELATIHAN TATA RIAS BAGI TIM PENGGERAK PKK DESA ALASANGKER

Gst Nyoman Indrawati 15 September 2021 09:17:56 WITA

Dalam rangka menindaklanjuti surat No.69/SKR/PKK.KAB/VIII/2021 tanggal 30 Agustus 2021 tentang mendukung program kerja Tim Penggerak PKK Provinsi Bali untuk meningkatkan kreatifitas dan keterampilan TP. PKK Desa dalam bidang tata rias.

Senin 13 September 2021 bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng melaksanakan pelatihan tata rias kepada TP. PKK Desa Alasangker.

Kegiatan ini dihadiri oleh TP PKK Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Sekretaris TP.PKK Kabupaten Buleleng, yang didampingi Ketua  TP. PKK Kecamatan Buleleng, Kabid LKDA UEM, Kasi LKDA, Perbekel Desa Alasangker, Ketua TP. PKK Desa Alasangker, TP. PKK Desa Alasangker.

Dalam sambutannya Perbekel Desa Alasangker mengucapkan terima kasih kepada TP.PKK Kabupaten serta Kecamatan sudah memperhatikan Desa Alasangker terutama dalam pelatihan tata rias bagi TP. PKK Desa Alasangker. Mengenai kasus Covid 19 di Desa Alasangker sudah mencapai angka 0 dalam kasus pemaparan Covid 19. UngkapNya.

Arahan dari TP.PKK Kabupaten Buleleng kepada TP. PKK Desa Alasangker, melalui  pelatihan ini, TP. PKK Desa Alasangker mendapatkan ilmu dan keterampilan  mengenai tata rias. Sehingga nantinya bisa digunakan untuk membuka peluang usaha dan meningkatkan kreatifitas ibu-ibu dibidang tata rias.  Selanjutnya penyerahan bantuan pelatihan tata rias secara simbolis dari TP. PKK Kabupaten kepada TP. PKK Desa Alasangker yang didampingi Perbekel Desa Alasangker.

Pelaksanaan Pelatihan tata rias secara langsung diberikan oleh narasumber dari Pokja II Kabupaten Buleleng yaitu “Salon Sandat Bali”. Tentang cara make up sendiri dan pemasangan sanggul bali.

Kegiatan ini berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Alasangker

tampilkan dalam peta lebih besar